Minggu, 05 Februari 2012

Perkenalan


Sekilas tentang saya
perkenalkan nama saya Ricky Zulkarnain, aktivitas saat  ini adalah sebagai mahasiswa di Universitas Bandar Lampung. Dan masuk di UKM-Mapala UBL”waka pullan tuha”.
Di mapala saya angkatan ke-15, nama angkatan “Rawa Pakis” dan nama lapangan saya “Omeg”.
Kegiatan saya mendaki gunung dan olahraga panjat dinding.

VISI
“memberikan pelayanan informasi tentang kegiatan pendakian gunung dan panjat tebing agar safety prosedur”

MISI
Mengenalkan olahraga pendakian gunung dan panjat tebing  ke masyarakat umum.

MOTTO
Jangan mengambil apapun kecuali gambar
Jangan membunuh apapun kecuali waktu
Jangan meninggalkan sesuatu kecuali jejak

DESKRIPSI
Bergerak dibidang pelatihan dasar pendakian gunung
Dan olahraga panjat tebing.

CONTACT US
e-mail : esazulkarnain@yahoo.co.id

KRITIK DAN SARAN
Kritik dan saran bisa langsung dikirimkan ke e-mail saya  esazulkarnain@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar